Anggota DPRD Manokwari Hj Suriyati Serahkan Hibah Armada Dakwah


MANOKWARI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Manokwari Ibu Hj. Suriyati Faisal, S.H menyerahkan bantuan hibah Armada Dakwah ke Ponpes Hidayatullah Kabupaten Manokwari Papua Barat.


Acara penyerahan secara simbolis armada Dakwah Dai Hidayatullah ini dilaksanakan dalam rangkaian acara pembukaan LTC Pemuda Hidayatullah Papua Barat yang dingelar di Aula Amin Bahrun Ponpes Hidayatullah Manomwari, Jl. Trikora Anday Kab. Manokwari, Papua Barat, Ahad (28/11/2021).


Dalam acara penyerahan Armada Dakwah ini Ibu Hj. Faisal mengatakan bahwa perlunya kita semua dari berbagai pihak untuk menunjang kepentingan dakwah, terutama di Manokwari ini. 


"Kami lihat sendiri dan kami sangat yakin kebutuhan armada dakwah saat ini sangat dibutuhkan, sehingga program dakwah semakin kuat tidak terkendala oleh sesuatu apatahlagi masalah kendaraan," kata Hj Suriyati.


"Kami hanya baru bisa bantu armada transportasi berupa motor, Insya Allah kedepan bisa yang lebih lagi, jadi mohon doa semua," harapnya.


Ketua PW Muslimat Hidayatullah Papua Barat Ustadzah Nadrah yang menerima langsung penyerahan simbolis armada dakwah ini berterima kasih atas bantuan dari anggota dewan yang dikenal gemar bergaul dengan berbagai kalangan ini. 


"Ini bukan bantuan armada dakwah pertama tetapi ini adalah armada dakwah kedua dari ibu Hj. Suriyati. Semoga semakin berkah dalam berkhidmat melayani ummat," kata Nadrah seraya mendoakan limpahan keberkahan dan kebaikan kepada pemberi hibah. 


"Kami mewakili atas nama Ponpes Hidayatullah Manokwari berterima kasih atas bantuan ini. Semoga semakin berkah," tandasnya.*/