Mushida Manokwari Bantu Korban Kebakaran Ayombari


MANOKWARI -
Pengurus Daerah Muslimat Hidayatullah (PD Mushida) Kabupaten Manokawari menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di bilangan Borobudur, Ayombari, Manokwari, Sabtu (02/10/2021).


Kejadian kebakaran yang terjadi Jln Bandung, Ayambori, Manokwari Timur, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, yang terjadi dua hari lalu, Kamis (30/09/2021) segera rasa empati yang mendalam. 


Aksi kepedulian Muslimat Hidayatullah Manokwari Papua Barat yang bekerjasama dengan BMH Manokwari ini turut membantu meringankan korban kebakaran warga di bilangan Borobudur.


Ketua PD Muslimat Hidayatullah Manokwari, Ustadzah Nadra AS bersama emak emak mushida lainnya turut ikut serta dalam memberikan aksi kepedulian bencana kebakaran Borobudur.


Kasmawati selaku Ketua Murobbiyah Wilayah Papua Barat mengatakan bantuan ini bukan hanya sekedar untuk menumbuhkan rasa persaudaraan yang kuat dan rasa kepedulian yang tinggi.


"Aksi kepedulian ini juga sebagau bentuk empati kami dengan berkonstribusi atau berperan aktif dalam memberikan manfaat kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran," kata Kasmawati. 


Harapannya, imbuh Kasmawati, pihaknya kedepannya semakin aktif dalam kegiatan sosial da dapat terus dilakukan sebagai wujud kepedulian dan solidaritas kemanusiaan Mushida peduli bencana korban kebakaran Borobudur .


Adapun bantuan yang disalurkan Mushida Manokwari berupa sembako, bantal dan uang tunai yang diserahkan langsung oleh Ketua Mushida Manokwari Papua Barat.*/Hadrianti Rukmana