Jelang UN, Siswa Hidayatullah Manokwari Enjoy Triout


Jelang pelaksanaan Ujian Nasiolan (UN) tingkat Menengah Pertama dan Menengah Atas yang akan digelar secara serentak pada April, maka Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Hidayatullah Manokwari menyelenggaran triout bagi siswa/i tingkat akhir kedua jenjeng pendidikan milik Hidayatullah Manokwari tersebut.

Kepala Departemen Pendidikan Hidayatullah Manokwari, Suwadi, S.Pd, mengatakan penyelenggaraan pengayaan tersebut dimaksudkan sebagai upaya pihak sekolah dalam rangka mendapatkan hasil terbaik jelang UAN yang dilaksanakan April mendatang.

"Sistem remedial learning semacam ini sudah menjadi tradisi di lembaga pendidikan Pesantren Hidayatullah Manokwari. Konsepnya dibuat sedikit fun dengan tetap serius agar siswa tak terbebani agar mereka semakin fresh ketika masuk pada fase perang sesungguhnya," ujar Suwadi.

Suwadi menambahkan, lembaga pendidikan Pesantren Hidayatullah Manokwari terus melakukan inovasi dan improvisasi untuk mencetak peserta didik yang berkualitas, berkarakter Qur'ani, dan cerdas dari aspel ilmu, iman, dan amal.