Rakerwil ke-III Papua Barat di Teluk Bintuni

Dalam rangka mengevaluasi kinerja Pimpinan Wilayah (PW) Hidayatullah Papua Barat selama satu tahun dan menetapkan program kerja tahun berikutnya, maka pada Tanggal 29 - 30 Maret yang lalu Pimpinan Wilayah Hidayatullah Papua Barat, menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah yang ke 3 di Kabupaten Teluk Bintuni, sebagaimana dua RAKERWIL sebelumnya dilaksanakan di Kab.Kaimana dan Kab.Fakfak.

Pada Rapat Kerja kali ini dihadiri oleh 8 kabupaten dan 1 kota serta dari unsur PP di hadiri oleh Ust.Asih Subagio dari Dep.Ekonomi dan Asset PP Hidayatullah dan Ust.Akib Junaid dari unsur Majelis Syuro PP.

Acara yang pembukaannya berlangsung sederhana dan penuh hikmah ini berlangsung di Masjid Al-Kautsar Pondok Pesantren Hidayatullah Teluk Bintuni, dan dibuka secara resmi oleh Bapak H.Akuba Kaitam Wakil Bupati Kabupaten teluk bintuni, dan dihadiri oleh unsur Muspida, Tokoh Agama, ORMAS Islam dan toko Adat di Kab.Teluk Bintuni.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati meminta agar fokus pembinaan dari Ormas Hidayatullah ini dapat menyentuh putra-putri Papua Muslim sebagai standar keberhasilan dari Ormas Hidayatullah di Daerah ini.

Kegiatan yang berlangsung secara maraton ini ditutup secara resmi oleh Ust.Asih Subagio dari unsur PP.