Kunjungan Bank Papua Cabang Manokwari

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Papua pada Tanggal 11 April 2013 yang lalu, Bank Papua Cabang Manokwari melaksanakan berbagai kegiatan. Salah satu kegiatannya di antaranya adalah anjangsana ke dua lembaga sosial yang berada di Manokwari, yakni Panti Sosial Kristen Manokwari dan Pondok Pesantren Hidayatullah Manokwari.

Kunjungan anjangsana di Pondok Pesantren Hidayatullah cabang Manokwari ini disambut langsung oleh Ustadz Hery Subiyanto selaku ketua Pondok Pesantren Hidayatullah Manokwari didampingi oleh Sekretaris Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Manokwari Ustadz H. Muhammad Said Tafalas.

Rombongan manajemen dan staff Bank Papua Manokwari ini diterima dengan hangat oleh pihak pesantren bersama dengan santri di aula kantor Pondok Pesantren Hidayatullah Manokwari, yang beralamat di Jl.Trikora Km.19 Arfai II Kel. Anday Kec.Manokwari Selatan.

Ustadz Hery Subiyanto dalam sambutannya di hadapan dewan manajemen Bank Papua Manokwari, mengatakan Hidayatullah merupakan lembaga pondok pesantren dan ormas Islam yang memiliki tradisi bersinergi dengan semua elemen bangsa untuk membangun Indonesia yang relijius, damai, maju, dan bermartabat.

"Kami pun sangat mengapresiasi anjangsana silaturrahim bapak-bapak dan ibu-ibu dari Bank Papua. Semoga kunjungan ini diberkahi Allah Subhanahu wata'ala dan terjalin sebuah interaksi yang baik guna membangun Papua Barat ini lebih baik di masa mendatang," harap Ustadz Hery.

Setelah melakukann perbincangan yang berlangsung akrab, pihak Bank Papua Manokwari dan pengasuh Pesantren Hidayatullah Manokwari berfoto bersama di depan kantor sekretariat.(st)